21 January 2012

Surat Kaleng untuk @riosatire

Untuk Gali Baker Street 221B

Hey kamu Gali Baker Street 221B, iya kamu @riosatire. Apa kabar kamu disana? Semoga kamu sehat ya. Jangan lupa makan, jangan lupa solat, jangan lupa mandi, nanti kamu mati. :’)

Ini suratnya buat kamu, karena kamu waktu itu bilang "aku mbok mau dibikinin surat cinta :')" hehehe dan akhirnya aku bikinin surat ini buat kamu. Aku mau bilang terima kasih karena kamu selalu semangatin aku selama ini. Kamu juga mau nemenin aku walaupun cuma lewat sms aja.

Rio, tau ga? Tapi aku malu bilangnya ke kamu, jangan ketawa ya, jangan senyum-senyum sendiri juga waktu baca ini, jangan ilfeel juga habis baca ini. Emm... Gini... Aku seneng banget bisa kenal sama kamu, seneng juga bisa sms-an sama kamu, seneng juga bisa tau kamu orang yang seperti apa. Dan setiap aku baca balesan sms dari kamu itu bikin aku senyum-senyum sendiri, ketawa sendiri, juga bikin aku melting, bikin aku malu-malu gitu. Aku sadar sih kita sms-an juga cuma sepik-sepikan aja, gombal-gombalan gitulah. Tapi ga tau kenapa aku seneng aja kita kayak gitu. :’)

Salah satu smsmu yang bener-bener bikin aku melting itu yang ini, “Aku pasti bantu kamu, aku akan sabar mengobati lukamu, menopangmu saat kamu terlalu berat untuk melaju, sampai kamu bener-bener sembuh, tak peduli pada siapa selanjutnya kamu berlabuh, aku akan tetap disitu, memperhatikanmu. Mungkin aku cuma kepanjangan tangan dari Tuhan yang ditugaskan untuk menuntunmu menemukan kembali kebahagiaanmu :’)”. Sumpah demi apa itu bikin pipiku memerah kayak kepiting rebus. Serius aku ga bohong. Aku sih ga mau terlalu ke-GR-an kamu bilang gitu, aku juga ga mau terlalu berharap kalaupun itu bener atau cuma bercandaan aja. Lagian aku juga sadar kok kalau itu cuma sepik-sepikan aja.

Rio, intinya aku bener-bener berterima kasih kamu selalu nyemangatin aku, selalu peduli dan perhatian sama aku, dan aku belum bisa membalas semua kebaikanmu ke aku. Karena ada yang lebih pantas untuk membalas semua itu. Aku selalu doain kamu dimanapun kamu berada untuk kesehatanmu, kesuksesanmu, dan kebahagiaanmu. :)


Salam sayang,
Tulang rusukmu


Ps: kalau kamu tau identitasku, tolong pura-pura ga tau, kalau aku malu, nanti aku mati :’)

No comments:

Post a Comment