21 January 2012

Surat Kaleng untuk @Ravieusss

kepada :
@Ravieusss

-A Man With A  Camera-

hai pria berkamera,apa kabar?
kamera apa kabar?
sudah mengabadikan berapa wajah cantik lagi?
kau tak ingin tau bagaimana kabarku?
aku sekarat menunggumu..
sudah ratusan jam,ribuan menit dan jutaan detik aku habiskan hanya untuk menunggu kontakmu berubah menjadi hijau di ym ku.
sudah berapa malam yang kuhabiskan hanya untuk mendengarkan "the only exception" nya paramore untuk mengenangmu
sampai2 lagu itu menjadi the most played di playlist ku
aneh ya? hahahahaha
aku aneh karena mu,hai pria berkamera..
aku sekarat merindumu..
aku rindu candamu yang sepertinya sudah mencandu dalam darah dagingku
aku rindu caramu memperhatikan aku yang kadang konyol  tapi mampu mebuat pipiku bersemu merah..
apabila kau sudah puas dengan bidarari2 di luar sana,
segera datang kembali padaku ya?
sebelum aku lupa caranya menertawakan kekonyolanmu
sebelum pipiku lupa caranya bersemu merah karena mu
aku menunggumu dan kameramu..

yang rindu kamu
*****

No comments:

Post a Comment