21 January 2012

Surat Kaleng untuk @tlvi 2

Teruntuk :
@tlvi


"Memperhatikanmu dalam maya.."

hai loli...., lolita,...bidadari chubby ....
apa kabar kamu di dalam akun @tlvi ?? Semoga baik - baik saja ya? ,
sepertinya ia karena kamu wanita tegar di dalam sana.

Loli.. Sebelumnya aku ingin berucap maaf karena diam-diam suka memperhatikanmu , berkunjung ke pekaranganmu , lalu coba mengintip dalam hatimu , tapi sepertinya aku belum sampai ke dasarnya , ya aku hanya menebaknya karna aku berbatas maya di sini..

Loli...
Aku masih juga bingung kenapa wanita secantik kamu (dalam avatar ! ) masih sendiri , apakah pria-pria di nyatamu begitu buta?? , hingga tak memperhatikan kamu di sana? , atau sebenarnya kamu punya tapi enggan saja diketahui , yah tapi aku lebih bersyukur kalau kamu jomblo , setidaknya masih ada harap entah kapan...

Loli...
Andai saja aku bisa menebusmu dari maya sana pasti sudah aku lakukan dari sejak detik , mereka mengolokmu dengan tidak adil , karna kamu single , karna kata mereka kamu galau , jika saja aku bisa aku sudah menarikmu dari akun itu , menyeka airmata yang mungkin juga tidak ada, aku ingin.. Aku sungguh ingin....

Lolita..
Tunggu aku ya , aku pasti melakukannya , menebusmu di sana , saat ini aku sedang mempersiapkan diri agar pantas . Semoga saat aku datang nanti , kamu masih sendiri , semoga juga aku adlah tulang rusukmu yang hilang itu.

Senja sudah mengisyaratkan aku untuk pulang , djadi sekian dulu surat dari ku ya ,
loli harus baik-baik disana , jangan khawatir aku selalu ada memperhatikanmu dalam maya.

tertanda aku...

No comments:

Post a Comment