21 January 2012

Surat Kaleng untuk @grandybagus

Buat Grandy @grandybagus Cowok galauan..

Maaf yaa bila selama ini aku mengusik ketenangmu dengan kehadiranku. Aku tak suka dengan kesombongan mu yang selalu menyatakan kamu itu ganteng.. #peacee.. ^,^
Sebel aku mendengarnya. Songka lo..hihi
Jangan galau trs donk gara-gara cewek SMA itu, kan ada gadis tlasih yang mungkin menunggumu (>,<)

Hee, kamu..
Aku sangat sebel denganmu, aku gag naksir loh ma kamu. Cuma aku sebel.. sebel sekali.. kamu jgn jahat-jahat donk kalo ngmg, perkataanmu itu sakit sekali dihatiku. Perkataan singkat tapi ngejleebbb.. hati-hati ya, kalo orang itu tak tahu maksud perkataamu mungkin akan tersinggung. Sebenernya aku juga, tapi dengan tawamu yg lepas habis menjatuhkan martabatku aku malah ikut ketawa. Dasar kau bocoh bantet.. :p
Intinya surat kaleng ini sebenernya aku Cuma mau minta maaf bila kamu tersinggung dgn sikapku. Habis aku sebel exmosi membaraaaa ini biar plong..
Jaga diri ya, kamu jgn galauan.. gatel kupingku.

Skripsi judul galau ntar, eeh, kamu bingung ya nyari siapa yang di ucapin “thanks to” di skripsimu buat aku aja ya.hahah tulis aja “untuk penyemangatku surat kaleng” :p
Lumayan lah, epok-epoknya ada yang ngfans kamu, padahal Cuma fiksi.. yang trs bilang fansmu byk. hahahaha
Sukses ya buat kamu, inget sholat mas bro.. jgn bokep aja. *keceplosan*
Daa..daa sekian dulu ya.. Assalammualaikumm J
Nb: ikhlasin semua yang terjadi.  Jodoh gak kemana mas bro..

Dari
Gadis manis Bukan fansmu (*,*!!)

No comments:

Post a Comment