21 January 2012

Surat Kaleng untuk @uaskitz

Kepada,
@uaskitz

Kamu IMAMku kelak
Ini hal yang gila, diluar pemikiranku. Tanpa rencana tiba tiba dengan berjalannya waktu dan tanpa kamu ketahui, Dulu aku mengagumimu, sering aku curi curi pandang untuk melihatmu dan mengetahui kabarmu bahkan sampai aktivitasmu, kemudian aku menyukaimu, kini aku mencintaimu…
Dan menyayangimu. Akhirnya kita bisa akrab dan dekat, itu hal yang sangat aku syukuri.
Namun dengan berjalannya waktu juga, aku menginginkanmu untuk membimbingku bukan sebagai adik, atau sahabat tapi seorang calon isri.
Cinta tak bisa dipaksakan, dan jodoh itu takdir. Tapi bagi aku takdir itu dapat diusahakan namun setelah itu ku serahkan semua kepadaNya.
Ya, aku jauh dari apa yang kamu harapkan. Namun lagi lagi, aku akan berusaha menjadi yang terbaik buatmu
dan bila kamu bertanya mengapa aku bisa seperti ini, aku hanya dapat diam…
karena aku tidak tau apa jawabnya

No comments:

Post a Comment