18 January 2012

Agen Sehat Anak Muda

teruntuk
mas @aan__
untukku timelinemu adalah hal yang aku buru setiap hari, bukan karena aku terobsesi padamu, bukan bagiku itu drama, tapi hanya sebatas biasa.
aku hanya terbiasa menikmati semua apa yang kamu ceritakan di twitter, tidak peduli betapa aku tidak suka Nikita Willy, tidak peduli betapa aku suka Lee Min Hoo, aku tetap padamu, pada kata biasa untuk kepo ke timelinemu.
semoga surat ini bisa meningkatkan popularitasmu sebagai salah satu agen sehat anak muda, semoga bumper belakang mobilmu sehat walafiat seperti dahulu kala, semoga pacarmu yang menyukai lee min hoo itu tetap pada kodrat “kami” sebagai wanita untuk menyukai laki laki bertampang korea.
iya mungkin aku terlalu banyak tau, sebut saja hormon kekepoanku sebagai anak muda tak terduga, sebut saja aku penggemarmu, dan aku rasa kamu harus setuju :))
selamat pagi mas aan.
PS: nanti kalo yang kirim surat cinta ke mas aan ga sebanyak yang lain, jangan sampai kalah vokal yah. bangga banggain aku pokoknya yang udah tulis surat. harus show off dapet surat cinta dari aku. harus bangga dan tetap tegar dapet surat ini :D

oleh: 
diambil dari: http://siieunca.tumblr.com

No comments:

Post a Comment