18 January 2012

Kata, Kenalkan Aku Huruf

halo ka @rahneputri
what are u doinggg?? semoga kaka tidak menyangka aku adalah seseorang yang punya kelainan karena mengirimkan surat cinta ke sesama wanita!!! PLEASE ka dengan sangat, AKU masih NORMAL…:P
Jujur yah ka, saat si @poscinta memberikan topik surat kali ini dilayangkan kepada selebtwit, saat itu juga cuma kaka yang ada difikiran aku *Ngedip ala Ayu ting-ting promosi sarimi*…(sekali lagi ka, pleasee jangan tanyakan mengapa??!!),tapi kalo kaka maksa OKE lah aku kasih tau…
sekarang coba tutup mata!!!terus dengarkan…. ehhh lupa ini di surat.. .>.< yauda kaka baca aja kalo gitu…
aku datang melalui surat ini bukan untuk duel kata-kata indah dengan kaka…, karena sebelum memulai aku rasa aku sudah kalah duluan hehe (^.^)v … jadi aku menggunakan bahasa apa adanya, dan mungkin jauh lebih sederhana dari suratnya balasan Zarry untuk kaka… tapi LUPAKAN lah si Zarry itu… mari kita bicara empat mata, uhm tepatnya bersurat 2 mata…, masih ingatkah kaka dulu men-witt tentang “KUCING”??, aku juga lupa kapannya… yang jelas aku suka twitt kaka tentang “kucing”… iya kucing.. kenapa aku suka twitt kaka?? karena aku suka KUCING….! sesimpel itu aku menyukai kaka…  Layaknya seekor kucing aku punya indra penciuman yang bagus saat membaca twit-twit kaka berikutnya *Asikk… sesaat pandanganku berubah… bukan twitt kucing kaka lagi, tapi kepolosan kaka dalam mentwitt mengimajinasikan aku pada muka imut kucing persiaku dirumah, sangat innocent dan menggemaskan…
jauh sebelum kucing, bermula dari terbakar api penasaran saat aku membaca kaka beradu puisi dengan selebtwitt lainnya yang lebih dulu aku follow, maka gatel lah tanganku untuk memfollow kaka, saat itu aku belum mengenal kaka… twitt kucing itu yang membuat aku mengikuti rangkaian demi rangkaian kata-kata kaka. aku tertawa dan terhibur saat kaka bernyanyi namun baitnya tidak pernah beres, atau saat kaka bercerita memetwit tapi yang kaka dapat malah ledekan dari pembaca yang bilang tidak menyeramkan *pukpuk, aku mulai merasakan suatu keanehan, bertanya-tanya pada diriku.. WHAT HAPPEN WITH ME?????? Oh NO…. langsung aku yakinkan kalo diriku masih normal… ahhaha :P,
aku mulai membuka profile kaka, kulihat tertera alamat tumblr kaka,iseng aku memfollownya melalui tumblrku, kumulai membaca postingan demi postingan… sekejap rangkaian kata-kata indah yang kaka toreh telah menghipnotis aku layaknya lagu IDP “Kamu, kamuuu Hipnotisss akuuu, kamuuu….” , semenjak itu.. aku menyukai mu ka, tepatnya menyukai karya-karyamu. Dan menyukai karyamu mengubah pandanganku mengenai penulisan.. Yaa aku mulai berfikir kalau menulis itu tidak mudah, menulis itu bisa indah, dan menulis itu punya makna..
Kaka tau asalnya kata?? kata terangkai dari huruf bertemu huruf lainnya membentuk kata, dengan kreatifitas, kata bertemu kata tercipta kata-kata, dan dalam perkembangannya lahirlah kalimat, bait, paragraf, atau mungkin membentuk suatu cerita… ‘huruf’ itu aku ka, ‘kata’ itu kaka… dan hidup ini dinamis, aku ingin berkembang dengan banyak belajar menggabungkan huruf-huruf sehingga dapat merangkai kata, seperti yang kaka pernah tulis, kaka adalah “kata”… saat nanti aku bisa merangkai kata, aku berharap juga dapat bergabung dengan kaka menjadi kata-kata… dan mungkin surat ini akan menjadi bukti awal cerita kita, terima kasih ya kaka cantik sudah menjadi sumber inspirasiku untuk menulis^^..
Peluk sayang dari pengagum kata-kata mu
@Rahmalia89
kutipan dari tumblr @rahneputri:
Jangan sampai sepi melahirkan hampa. Karena riuh yang paling gemuruh pun akan susah menimangnya. Kalau hampa lahir, dia akan merangkak & belajar berjalan mengelilingi hati, lalu berlari-lari di kepalamu. Kamu akan lelah dan mendekati mati rasa. Bulan akan menangis di setiap tidurmu dan matahari gelisah di setiap pagimu.
Untuk itu, sebelum hampa. Kusegerakan menuju kamu.

oleh:
diambil dari: http://rahmaamalia89.tumblr.com

No comments:

Post a Comment