18 January 2012

Titip Peluk Untuk Fikamu Ya.

Titip pelukan untuk Fika-mu ya            
Dear @muhadkly,
Aku terdiam sekitar 5 menit didepan laptopku hanya untuk memikirkan kata apa yang pas untuk pembuka surat cintaku kali ini untukmu,cho. Dan aku belu menemukannya juga, jadi maaf jika awalan suratku tidak enak dibaca. Tapi kamu harus tetep baca, harus!
Aku sempat bersyukur bertemu salah satu temanku yang mempertemukan aku dengan video komedimu di salah satu café dinegeri antah berantah ini. Aku tertawa, kamu cukup bisa membuat perutku melilit seperti saat aku PMS, kamu lucu. Ya kamu lucu sehingga aku ingin menyirammu dengan air keras lalu kubawa pulang, kuletakkan dipagar rumahku, supaya setiap orang yang masuk kerumahku diberikan rasa bahagia.
Aku boleh jujur? aku tidak terlalu terbahak membawa kicauanmu di twitter, Ah aku masih lebih terkikik melihat kicauan Jonih, Zarry, Rahne atau yang lainnya. Kicauanmu disocial network itu tak terlalu gemerlap, tapi entah kenapa mataku tak mau pergi dari seluruh kicauanmu.  kamu ngetwitnya disebelah dukun ya?
Aku sering terkikik geli ketika teman-temanmu membully-mu, maaf bukannya aku suka melihat kau di bully tapi… ah tapi apa ya? Ah sudahlah jangan dipikirkan, nanti kamu putus sama tiang listrik, nanti aku makin terbebahak-bahak.
Hampir setiap hari aku mengunjungi blogmu cho, tapi TAK ADA SATUPUN POSTING BARU! Dan aku kecewa. Kalo Fika tau, beliau pasti sudah menjewermu karna tak mengurusi blogmu yang sudah banyak sarang laba-labanya itu. Usang. Ya, aku pengagum blog usangmu itu cho! Kata-kata yang kamu rangkai disitu membuat aku menganga, aku tak percaya bahwa kau… kau… ah, kau harus percaya bahwa aku jatuh cinta padamu.
Sudah..sudah jangan dibaca serius kalimat terakhir tadi, mungkin aku sedang tidur siang dan mengigau. Tapi jika kamu menganggap itu serius boleh sajatapi nanti aku bisa ditimpah tiang listrik seluruh Indonesia :p 
Sudah ya, aku titip peluk untuk Fika-mu, bilang bahwa suaminya membuat aku seperti anak alay yang jatuh cinta pada teman yang baru dikenal difacebook  :)
                                                                                                                                                 
oleh: @sintaokt

2 comments:

  1. Like this, aku jg suka baca blogny bg acho n nonton standup comedynya dia kalo lagi siaran di metro tv :)
    salut bgt sma dia, begitu mencintai istrinya :')
    salam kenal buat kamu ya

    ReplyDelete
  2. sumpahhh,,,suka bgt ma surat ini!
    aku juga pens beratnya acho yg luar biasa,juga fika yang luar biasa.
    saluuuttt bgt.
    dan seneng banget,,ternyata aku ga sendirian jatuh cinta ma acho..hehehehe

    ReplyDelete