18 January 2012

when we jump together

Kamu.
Kamu yang aku sendiri tidak terlalu dekat mengenalmu, tapi kurindukan selalu kicauanmu.
Rasanya aneh aku menulis surat cinta untukmu.
Tapi memang aku jatuh cinta padamu, kamu yang selalu ada untukku.
Sayangnya, bukan hanya untukku.
Yah mungkin cintamu haruslah terbagi-bagi.
Akupun tau memilikimu untukku saja tidaklah mungkin.
Kau milik semua orang yang mencintaimu.
Aku cukup tau diri, sebagai pecinta baru.
Kadang kau membuatku sedih saat kicauanku lama kau balas.
Kadang aku menangis saat kau enggan membalas pesan2ku.
Tapi aku bersyukur berkatmu, aku bertumbuh.
Aku selalu tenggelam dalam riuh kesenangan saat mengikuti arahanmu.
Memutari bumi ini dengan penuh harapan, berkeliling dunia denganmu.
New York, London, Paris, Turki, Jepang, Jerman..
Masih ingatkah kau perjalanan tak terlupakan kita kesana?
Aku mengikuti gerak langkahmu tanpa kau merasa risih padaku yang mungkin buatmu hanyalah seorang ‘stalker’.
Tak apalah jika kau tak membalas surat cintaku ini, asalkan kau ijinkan aku mengikutimu selalu.
Kemana kau pergi, kesitulah aku akan mengikutimu.
Cukuplah itu buatku, ketika kita bisa melompat ke tempat yang sama, bersama-sama.
Terimakasih untuk kebersamaan kita selama 3 bulan terahir ini.
I never felt like I was jumped alone when we are together :)

Yang selalu menantikan kicauan hangatmu,
Akun 4square milik @peribiroe :))

Yts. Selebtwit @4fei
Cc. @2fei @harry_tbs @deva_kp @Jtob135 @irvan_boir @bramtze

oleh: @peribiroe
diambil dari: http://theresiafafa.tumblr.com

2 comments:

  1. You'll Never Jump Alone ! ~ #Team4Fei

    ReplyDelete
    Replies
    1. dearest pos cinta : kalo bisa ditambah cc. nya ke kakak @akbar_abaw :)

      kakak @akbar_abaw : hehe..padahal awal ngejumper itu belakar dari blogmu ... ampun kelupaan disebut :))

      Delete