21 January 2012

Surat Kaleng untuk @she_annisa

Dear @she_annisa ,


hallo elo yang selalu jutek sama gw! mau pake aku-kamu pasti lo langsung bilang "idih,berlebihan" hahahaha... gw selalu inget itu,lo selalu bilang gw berlebihan.. padahal, ya begitulah kalau lagi ngomong sama orang yang kita sayang dengan terlalu.
yah,ketawan kan pasti gw siapa? ah, biarin deh.. gw selalu punya cara buat nyamepin apa yang gw rasaian kan? even selalu aja lo bilang berlebihan.

apa kabar sih lo? kangen tau nggak? basi ya? tapi itu yang gw rasain dengan sangat! kangen elo yang dulu.. kangen ngabisin waktu sama lo.. kangen semua tentang lo sama gw. ga brani ngomong KITA,pasti lo pas baca langsung bilang "idiiihh..." hahahaha,hafal kan gw sama kebiasaan lo? elo yang kebo, elo yang moody abis, elo yang suka banget mukulin tangan gw, atau "noyor" kepala gw..

Sa, lo pernah inget ga pertama kali kita ketemu berdua? di jco penvil,dan itu pas gw ngasih cupcakes sebagai ucapan maaf gw sama lo! lo boro boro deh mau liat mata gw, sekalinya ngeliat gw juga muka lo males-malesan gitu.. eh,malah jadi nya gw ngintil lo sama temen lo nonton Insidious? hahahaha! dan yang paling ga bisa gw lupa hari itu adalah tweet lo ke gw! ga akan pernah gw lupain hari itu...

hari hari yang kita jalanin bareng-bareng terasa sangaaaattt menyenangkan! dari lo yang ga pernah mau liat muka gw sampe skarang lo bisa cerita tentang hari-hari lo sama gw.. sayang nya,semua harus kayak gini ya sekarang? atau itu cuma perasaan gw aja? mungkin lo merasa baik-baik aja tuh ga ada gw.. ga ada yang kurang.. yah,itu selalu jadi sifat jelek gw,menilai dengan pandangan gw sendiri gimana perasaan lo. karena gw ga pernah bisa tau apa perasaan lo.

Sa, pernah tau kalau 1 goresan senyum di bibir lo itu bisa membuat 1 minggu hari gw berwarna banget? pernah tau ga, kalo gw sedih liat lo sedih? gw ga suka lo sedih, gw ga suka orang yang selalu gw usahain untuk tersenyum malah sedih.. pernah tau, kalau gw kangen saat-saat dulu kita sama-sama. saat setiap hari gw bisa denger suara lo,ketawa sama-sama.
Sa, sekarang udah ada ya yang bisa kayak gw dulu? telfon lo sampe malem, bangunin lo setiap pagi, suka denger lo nyanyi dan ketawa-ketawa sama-sama? orang itu beruntung banget! beruntung bisa ngalamin salah satu moment paling indah di hidup gw..

Sa, buat gw ga pernah ada rasa sesal mengenal lo dengan cara seperti ini. karena kalau ga dengan cara seperti ini, kita ga mungkin kenal kan? gw ga akan pernah bisa kenal seorang Annisa Fitriani yang selalu gw suka senyum nya, binar mata nya, lesung pipi nya. bodoh mungkin ya alasan gw? Sa, gw kangen banget bisa ngabisin waktu gw sama lo. kesana kemari sama-sama. ketawa ketiwi di motor gw, berantem ga jelas.

Eh,panjang amat ini surat gw ya? hahahahaha! kangen lo,Sa! itu inti dari surat ini! sayang nya lo dibayangin ketakutan lo untuk "salah track". semoga lo selalu baik-baik aja ya.. pengen rasa nya punya waktu yang sangat privat sama lo, untuk ngomong dengan sangat dekat tentang kita.. baik-baik, Annisa :)

No comments:

Post a Comment