18 January 2012

Surat untuk bang @frzlt dan bang @stenoricardo

Hai kalian berdua..
Di tema selebtwit kali ini, aku memilih kalian yang akan ku kirimi surat. Semoga pak pos yang baik hati ini mengirim suratku sampai ke kalian (karena aku ga mention kalian di twit). Dan aku berharap untuk itu :)

Kalian makan apa sik bisa pinter-pinter dan lucu-lucu kayak begitu, hah?
buat aku, kalian berdua kayak tayangan komedi tengah malem di timelineku. Banyak sih penghuni timeineku yang juga menghibur. Tapi tetap saja twit kalian yang selalu aku tunggu. Istilahnya, twit kalian itu wajib hukumnya untuk ku baca, kalo gak aku merasa berdosa (ho’oh, ini lebay bangs :p).

Kalian orang di twitter yang paling pengen aku temui di dunia nyata. Mudah-mudahan kita bisa ketemu bertiga ya bangs. Nanti kalian berdua aja yg ngomong, aku diem dengerin kalian. Seru kayaknya, hihihihi..
Dan satu lagi yang aku suka dari kalian, kalian baik dan ga sombong (serta rajin menabung dan berbakti pada orang tua). Tetaplah seperti itu. Karena itu meningkatkan kadar kecakepan kalian 1000%. Serius. Karena cowok cakep itu adalah cowok lucu, pinter dan ga sombong kayak kalian (buat aku sih) :D
Kayaknya segini aja deh suratku buat kalian. Nanti banyak banget pujian untuk kalian yang keluar di sini, nanti kalian ge-er.

Buat bang cecep:
Gimana kabar kota Malang bang? jalan sulfat aman?
semoga nanti aku bisa jadi bagian dari warga jalan sulfat juga ya, calon tetangga ipar.. :D
dan makasih ya bang, setidaknya twitmu punya andil membuat bibir ini tertawa di tengah kegalauan timeline yang banyak racunnya. Kalau aku bilang, twit bang cecep penetralisir racun timeline. Pahala abang pasti banyak karena menghbur banyak orang. keep calm and stay woles.. hehehe

Buat bang habib teno, calon mantu idaman ibu-ibu pengajian:
makasih ya, selama chit-chat sama kamu, aku banyak belajar (inget pelajaran tentang konsep Tuhan, dll ? Hehehe ). Makasih juga kemarin pernah bantuin aku nyari artikel buat tugas kuliah dan dengerin curhatanku.
Kau tau, aku sedikit rindu begadang di YM/BBM-an denganmu. Aku rindu perasaan kesal yang tiap kali kita ngobrol aku ga pernah menang darimu. Kapan hari datanglah ke Medan. Inget baileys ? aku tunggu untuk itu. Tutu totaaaaaaattt :D
Oh iya, satu lagi.
Makasih atas gombalan-gombalanmu yang luar biasa supernya. Tiap kali aku baca, aku gabisa berhenti ketawa. Makasih bang ten, karena uda mau jadi temanku :)



Untuk kalian berdua :

Terima kasih banyak. Dan ku doakan semoga kalian berjodoh (?)
Jangan lupa makan ya bangs, nanti matik.
Atau jangan mati, nanti aku lupa makan *peluk*

Salam,
Pemerhati tingkah laku lelaki unik \m/

oleh: @
diambil dari: http://sandaljepitdyah.blogspot.com

2 comments:

  1. Huahahahahaha.. Dikepcer huahahahahaha..

    Ah Dyah.. Pagi2 dapet surat cinta itu rasanya kaya malem2 dapet surat cinta, deg2an..

    Makasih ya Dyah, selalu jagain cecep, makasih juga udah ngajarin bahasa medan, pokoknya bisa kenal sama kamu itu manfaat bgt deh, kaya punya pohon kelapa di rumah anak pramuka..

    Aduh ga bisa komen banyak ini, maklum kesibukan saya padet banget jadi ga ada waktu.
    Baiklah.. Tetaplah jadi anak baik yah dyah karena:

    Oh Dyah.. Kau sungguh baik bagai Timothy Simamora sedang menjilat Justin Bieber dengan mention

    ReplyDelete