18 January 2012

Teruntuk ‘Menantu Idaman Ibumu’

Halo kak Nina, bagaimana kabarmu?
Di hari ke-4 #30HariMenulisSuratCinta ini aku persembahkan surat cinta ku untuk mu kak. Ya, karena menurutku kau lah selebtwit yang menginspirasi ku di Twitter :)
Aku lupa tepatnya kapan aku mulai mengklik tombol follow pada akun Twitter mu (@ninanenen), tapi yang pasti semenjak hari itu timeline-ku menjadi berwarna. Ada banyak kalimat 140 karakter yang tercipta dari jemarimu yang membuatku terpesona. Karena dari timeline mu, aku kurang lebih mengetahui banyak hal, mulai dari gosip, adanya twitwar, kultwit tentang move on dan sebagainya yang menurutku sangat menarik untuk disimak. Entahlah mengapa kak Nina nggak pernah memakai avatar wajahmu sendiri (atau mungkin dulu pernah) tapi yang jelas selama dari awal aku mem-follow mu, aku belum pernah melihat wajah aslimu, kak. hahaha
Tapi bagiku, sehari saja tak melihat timeline mu, rasa ada yang kurang, seperti aku ketinggalan berita. sampai akhirnya aku meng-add akun mu pada Uberbar. Ya agar aku tak perlu repot-repot mensearch timeline mu :)
Banyak hal yang aku petik dari twit-twit kak Nina. Semacam setiap apa yang kau tumpahkan pada 140 karakter itu hampir semuanya aku setujui, kayak yang “ah iya bener juga ya” atau “ini gue banget”. Fyi, zodiak kita sama, Scorpio. Hahaha ya jadi kurang lebih pemikiran kita sama terhadap beberapa hal. Tapi kok aku ndak tahu tanggal ulang tahunmu ya kak? Maksudnya ga ada gembar-gembor ulang tahunmu waktu itu. huhuhu.. Atau mungkin aku yang kelewat :p
Kak Nina, aku nggak bisa menulis puitis seperti surat-surat cinta pada umumnya. Aku berharap kak Nina bahagia dan suatu saat bisa me-mention seseorang yang kau tulis di akun tumblr mu. Aku juga kagum sama cara kakak mendidik Rama, sendirian (i mean single mom) dengan segala kesibukanmu, namun Rama berprestasi. Great job :)
Kuharap suatu saat nanti kau akan bahagia dengan Rama dan lelaki yang kau pilih, amin.
Best regards,
Rasti.
#30HariMenulisSuratCinta hari ke-4, pak pos jangan lupa mention (at)ninanenen ya.. Terimakasih pak pos :)

oleh:
diambil dari: http://whatsuprasti.tumblr.com

No comments:

Post a Comment