18 January 2012

Untuk kamu, Raditya Dika

Kepada kamu,
Rasanya tidak mungkin menuliskan surat cinta yang romantis dengan kata-kata puitis untukmu, aku rasa itu bukan seleramu. Perkenalkan kak, Aku Cindy. Satu dari 1,787,814 followersmu, satu dari sekian banyak pembaca setiamu, satu dari orang-orang yang mengagumimu. Ah ini sudah berbulan-bulan sejak aku menyaksikanmu langsung di salah satu ruangan Universitas Negeri yang tidak begitu besar, di kotaku. Aku ingat saat itu kamu mengenakan baju hijau dan celana jeans abu-abu. Aku ingat di salah satu video stand up comedy-mu, kamu bilang kalau orang-orang yang akhirnya melihatmu langsung mungkin akan berkomentar kalau kamu pendek, homo atau apapun lah semacamnya. Kamu salah, entah mungkin ini hanya aku atau mereka juga berfikiran sama, saat aku akhirnya bisa melihatmu langsung, hal pertama yang terlintas adalah “ah, ini orang ganteng juga”  dan setiap kali aku menyaksikanmu berbicara di depan umum, aku semakin kagum. Kamu cerdas, kak.
Surat ini memang bagian dari project #30harimenulissuratcinta, tapi surat ini juga bagian dari caraku untuk menunjukkan kekagumanku kepada seorang Raditya Dika. Kamu tau, bagiku kamu sudah seperti obat penghilang stress. Kamu bahkan jauh lebih lucu dibanding badut ancol, kak. Oh ya, dari buku-bukumu dan timelinemu, sepertinya seorang Raditya Dika tidak terlalu beruntung dalam urusan permpuanya :p tapi aku yakin kakak tau itu hanya soal waktu, dan.. semoga saja kakak sadar karna kakak termasuk orang yang sangat beruntung dalam urusan cinta. Lihat saja bagaimana aku menulis surat cinta ini untukmu, bagaimana teman-teman mu mencintai kamu dengan cara mereka sendiri, tentu saja jangan lupa keluargamu yang punya cinta tanpa limit untukmu, kak. Kamu sangat sangat beruntung. Ah, lain waktu akan aku masukkan foto-foto kakak yang aku foto sendiri ya, kak. Sekian dulu surat cinta dariku.
Salam sayang dari pengagummu,
Cindy Rahmadavita

oleh:
diambil dari: http://nindys.tumblr.com

No comments:

Post a Comment