18 January 2012

Untuk Sang Motivator


selamat siang mbak, iya mbak merry riana yang baik dan tidak sombong.yakan? mudah mudahan saja iya.aku sebagai pengagummu ingin mengirimkan surat. sebuah surat yang tidak terlalu penting tetapi mudah mudahan berarti

pertama, aku ingin menyampaikan bahwa aku berterima kasih mbak merry sudah memberi motivasi dalam hidupku, melalui kata kata tertulis maupun kata kata lisan yang sangat memotivasi hidupku.

kedua, aku ingin mengatakan aku sungguh mengagumimu dalam perjuanganmu dalam kehidupanmu yang berat ini, dimana kau harus berjuang sendiri dan harus jauh dari keluargamu, hingga akhirnya kau mencapai kesuksesanmu yang sangat besar itu.

ketiga, aku ingin filmmu secepatnya keluar untuk memberi motivasi kepada penduduk indonesia. aku sangat yakin filmmu akan sangat laku dipasaran, dan mempunyai peluang untuk masuk ke dunia film internasional.
terakhir aku ingin berterima kasih lagi karna engkau telah followback aku di twitter, dan aku berterima kasih banyak atas motivasimu karna kaulah wanita pertama yang dapat memotivasiku dalam hidupku ini, selain ibuku sih.hehe.

pos cinta tolong sampaikan suratku ini kepada motivatorku, aku ingin mbak merry riana membalas suratku ini karna aku ingin berbincang langsung dengan mbak merry riana. terima kasih atas segalanya



ditulis oleh @aqilriode untuk @merryriana

No comments:

Post a Comment