18 January 2012

Teruntuk Ibu Kekasihku

Dear Tante Jum,

Terima kasih sudah melahirkan anak laki-laki yang luar biasa ke dunia ini, 23 tahun yang lalu. Anak itu yang mengajari aku caranya mencintai, caranya menghargai dan mensyukuri suatu hubungan. Dia juga yang memberikan aku banyak tawa dan cinta yang luar biasa. Tanpanya, aku nggak tau seperti apa hidupku sekarang, dan nanti.

Tolong sampaikan padanya ucapan selamat ulang tahun dariku. Semoga panjang umur, sehat selalu dan bisa menggapai semua angan yang ia cita-citakan dengan lancar. Sampaikan juga peluk dan cium untuknya, dari aku yang selalu dan akan terus mencintainya.

Terima kasih, Tante Jum.

Love,
Aku.

*Kepada Yth. Tukang Pos Cinta, maafkeun karena surat cintaku kali ini nggak sesuai tema. Tapi tolong sampaikan pada yang bersangkutan, yang sedang berulang tahun hari ini. Terima kasih.
(alamat surat: @wigatama)

ditulis oleh @ayurianna

No comments:

Post a Comment