18 January 2012

Bingung


Dear Kak Sammy Sumiarno @sihirhujan,
Perkenalkan. Aku adalah salah seorang follower dari 9816 followers kakak.
Perlu jeda setengah jam bagiku untuk menulis baris ini, karena setelah memperkenalkan diri, aku tidak tau harus menulis apa. Harus mulai darimana. Apa harus dimulai dari, “Kak Sammy adalah selebtwit favoritku” atau “Tweet kak Sammy senang sekali mampir ke kotak favoritku”? Ya, kak Sammy.. Surat cinta ini aku tulis dalam keadaan bingung.
Um..
Intinya begini sih, kak.. Hampir semua tweet kakak rasanya ingin aku RT, tapi kesian kotak mention kak Sammy nanti, jadi akhirnya kuputuskan untuk memasukkan tweet-tweet kakak ke kotak favoritku. Dan semisal aku sibuk seharian dan tidak sempat memperhatikan tweet-tweet kakak, maka sebelum tidur, yang kulakukan adalah membuka timeline kakak dan memasukkan tweet-tweet kakak ke kotak favorit.
Terus..
Umm..
Kak, beneran, kak..
Bingung mau nulis apalagi.
Yah, semoga surat ini tidak hanya bisa menyampaikan perasaan bingungku, tapi juga perasaan cintaku pada kata-kata kakak. 
Amin.
Amin love with your words. #pfft
Dengan bingung,

untuk @sihirhujan

No comments:

Post a Comment