18 January 2012

Princess #rhyme


Buat Mbak @fatimaalkaff
Assalamualaikum, Mbak Fatima..
Perkenalkan, saya adalah salah satu di antara 5.063 followers-nya Mbak Fatima . Awalnya, saya sering liat akun @fatimaalkaff di-mention sama temen SMA saya, @dikacrutin. Kalo ga salah, dulu waktu masih tinggal di Surabaya, Mbak sering tweet up sama Ardy, @chizta, dan selebtwit lain di Surabaya. Dari situ, saya mulai follow. Ternyata, twit-twitnya keren, pake banget. Apalagi kalo udah duet #rhyme sama @dwikaputra.
O iya, ini surat saya yang keempat di proyek #30HariMenulisSuratCinta yang ditujukan buat selebtwit. Buat saya, Mbak Fatima selebtwit paling keren di antara yang keren di ranah per-twitter-an :D 
Ngomong-ngomong soal twit-twitnya Mba Fatima, ada beberapa twit yang saya suka dan saya masukan ke favorite lists, contohnya:
“If love were a bird, it would be an eagle. No matter how much it could hurt, it always makes us feeble”
“So, does “love” include under the file of “molecular science”? Because every single cell in my body loves you”
“♀: What kind of future that you expect from being with me? ♂: I don’t expect the good one, as I know we’ll make the best one.”
Saya juga tau, dari twitter, kalo Mbak Fatima lagi belajar Bahasa Perancis. Mbak Fatimah lagi persiapan mau beasiswa ke Perancis kah? Saya doakan sukses ya, Mbak.
Sekian dulu surat saya. Semoga besok-besok saya bisa baca duet twit #rhyme @fatimaalkaff & @dwikaputra. Semoga suatu hari nanti saya bisa ketemu Mbak Fatima dan semoga temen saya @dikacrutin mau ngenalin saya ke Mbak Fatima :3 Hehe. Terima kasih sudah menyempatkan membaca surat saya. :) 
Wassalamualaikum.
Salah satu follower, 

No comments:

Post a Comment