18 January 2012

Memo untuk @AulSoemitro

Dear ka Aul Soemitro,
Sebelumnya, salam kenal dariku :) Sejujurnya aku bingung mau nulis apa, aku belum kenal kakak. aku cuma sekedar tau  karena kamu sering mondar-mandir dilinimasaku sambil menebarkan sajak-sajak cinta yang bikin aku semakin mencintai dunia tulis menulis. Aku mau sedikit cerita, sebelum wordpress ini sebenernya aku udah punya blogspot sejak tahun 2010 lalu, tapi hanya bertahan 1tahun karena awal 2011 aku harus mulai fokus buat Ujian Nasional waktu itu, jadilah blog itu terabaikan sampai sekarang.
Tapi, setelah aku follow ka Aul sekitar 6bulan yang lalu, aku jadi kangen dunia tulis menulis, sampe akhirnya aku buat blog ini karena aku mau mencari suasana baru ya walaupun tulisan yang aku buat belum bisa dikatakan bagus (apalagi kalau disandingkan dengan tulisanmu), tapi setiap baca wordpress mu, tweet mu, aku seperti dapet suntikan semangat. Lewat surat ini, aku mau bilang terimakasih banyak buat suntikan semangatnya (secara tidak langsung tentunya). dan, aku pesan 1 pecel lele satu yah ka! halah. becanda.iya aku tau ini garing tapi jangan datar gitu kak mukanya :p aku cuma mau pesen, jangan berenti nulis yaaaa, aku suka tulisanmu.
With love,
satu dari sekian banyak followersmu
NB: maaf jika struktur tulisanku ini membuatmu bingung :)


oleh:
diambil dari: http://sekedarluapan.wordpress.com

No comments:

Post a Comment